Berhenti Merokok dan Pacaran, Pemuda Ini Berhasil Kumpulkan Uang Jutaan Rupiah

0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
Artikel Terbaru Lainnya :






Tekad yang kuat untuk berhenti merokok dan berhenti berpacaran menjadikan pemuda bernama Adang Yusril ini berhasil mengumpulkan uang hingga 8,7 Juta rupiah.

Adang menjelaskan melalui akun Facebook pribadinya bahwa setelah berhenti merokok dan pacaran, jatah uang untuk beli rokok dan uang kencan dengan pacar ditabung.

“Selama 1 tahun berhenti merokko dab memutuskan hidup single, jatah rokok sehari 15 ribu dan uang kencan setiap bulan 300 rb, dimasukin celengan selama 1 tahun gak dibuka, pas dibuka uangnya ada 8,7 jt 15rb” tulis Adang di akun Facebook pribadinya dengan memperlihatkan uang hasil menabungnya, kamis (23/6/2016).

Selanjutnya, Adang berencana akan menabung jatah uang rokok selama 3 tahun kedepan dan hasil menabungnya akan digunakan untuk biaya Ibadah Umroh.



“Rencana tahun depan jatah roko 20rb niatnya gak di buka selama 3 tahun, moga uangnnya bisa terkumpul dan setiap harinya harus terisi 20rb, nanti hasilnya tinggal di kalikan aja 360 (jumlah hari dlm 1th) x 20rb = 7,2 jt x 3 th = 21,6 jt. Jadi uang jatah roko selama 3 tahun bisa dipake buat berangkat Umroh, Hehehe (in Shaa Allah Tercapai)” jelas Adang.

Diakhir statusnya, Adang mengaku bahwa tekad kuat untuk berhenti merokok setelah mendapat inspirasi dari pemaparan Ippho Santoso saat membahas tentang rokok dan pacaran.[islamedia/az]



Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Berhenti Merokok dan Pacaran, Pemuda Ini Berhasil Kumpulkan Uang Jutaan Rupiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya sobat 🙂

Artikel Terkait Lainnya



Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini