Kode Kode Rahasia Sepanjang Sejarah Hidup Manusia

0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
Artikel Terbaru Lainnya :











Apa saja kode rahasia sepanjang sejarah hidup manusia ?

Baiklah, ane akan memaparkan contoh sederhana dekode rahasia alam di sekitar kehidupan manusia.


1. Kode tsunami.
Waspadai kode ini (lari secepat dan sejauh mungkin dari garis pantai!!!):
  • Air pantai tiba-tiba surut dengan cepat (dalam hitungan 1–5 menit) seperti tersedot ke tengah lautan.
Jika kamu melihat dan membaca kode ini, segera:
  1. Lari ke atas bukit terdekat (kalau ada), sejauh mungkin dari pantai. Kamu punya waktu biasanya sekitar 5 menit sebelum terjangan ombak tinggi tsunami datang!!🏃‍♂💨🏃‍♀💨
  2. Jika naik mobil/motor, usahakan tidak terjebat dalam kemacetan (jalurnya bisa cepat kabur dan jauh). Tapi itu kurang ideal. Ombak tsunami bisa punya kecepatan lebih dari 500-an kpj dan bisa menjangkau (menerjang) sampai sejauh 2 km!!!! Paling ideal cari bukit tinggi di sekitar dan lari sampai ke atasnya.
Ini foto riil kejadian nyata waktu sebelum tsunami 2004 menerjang:
——
2. Kode arus air maut.
Jangan berenang/hindari berenang terlalu jauh ke tengah di pantai yang punya pola riak Rip Current. Putaran arus bawahnya akan menyeretmu dengan kuat (mematikan) ke tengah samudra dan tenggelam menghilang (hanyut)😨
Jika sampai terseret, tahan nafas dalam dan usahakan kalem. Opsinya ikuti arus di bagian tengahnya (jangan dilawan balik), lalu keluar dari tengah atau ujung tarikan arusnya.
Di sungai dan danau, arus dalam dan kuat juga sama mematikannya. Ada kode-kodenya dari apa yang disebut Reverse Current dan Undertow CurrentPermukaan atasnya terlihat tenang tapi berputar ke arah tertentu di beberapa titik setelahnya.
Cara kabur darinya kita berenang mengikuti pola arus dan ke dasar air. Cuma masalahnya kadang di sungai kan dasarnya berlumpur parah dan tidak terlihat (gelap), itu yang sering bikin orang terjebak tenggelam juga..
——
3. Kode gempa bumi.
Ada 'mitos' yang beredar kalau banyak hewan yang tadinya bersembunyi tiba-tiba muncul dalam jumlah masif = tanda-tanda mau gempa bumi.
Ane noticed tentang ini terutama melihat fenomena cacing banyak bermunculan di berita Indonesia belakangan ini.
Tapi sayangnya ini masih isu kontroversial dan belum ada kesimpulan sains yang 100% akurat membuktikan teori ini, meski terlihat 'meyakinkan' dan ada hewan-hewan yang bisa merasakan gejala perubahan alam seperti aktivitas seismik, magnetik bumi dst.
Gejala munculnya banyaknya cacing di Indonesia belum tentu tanda mau gempa (besar) karena munculnya juga random di beberapa daerah Indonesia yang letaknya berjauhan. Bisa saja lebih ke pengaruh cuaca dll karena ane tahu cacing sangat sensitif dengan rendaman air ke tanah (hujan deras, banjir dll).
Semoga "kode gempa bumi" ini tidak benar (beneran cuma mitos). Jika benar, mungkin saja akan ada gempa bumi di Indonesia. Kita lihat saja dalam beberapa hari dan beberapa minggu ke depan ya (sumpah ane nggak nyumpahin yang buruk juga, amit-amit!)
Itu dulu yang ane bisa share dan kepikiran bang/non. Semoga jangan sampai kejadian. Jika kejadian, semoga bang/non bisa mengantisipasi atau selamat dari itu ya dengan membaca ini.
Waspadalah membaca kode-kode alam!






Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Kode Kode Rahasia Sepanjang Sejarah Hidup Manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya sobat 🙂

Artikel Terkait Lainnya



Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini