Foto Ini Ungkap Fakta Miris Hamil Di Luar Nikah

0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
Artikel Terbaru Lainnya :








Di era saat ini, Pacaran sudah dianggap kebutuhan oleh remaja-remaja zaman sekarang. Kalau tidak pacaran hidup itu terasa hampa dan kebanyakan orang takut jadi jones alias jomblo ngenes yang seolah tidak memiliki harapan lagi.

Namun disamping bisa membawa kesenangan dan kegembiraan hidup, pacaran juga bisa membawakan petaka jika dilakukan dengan tidak bijak. Faktanya banyak terjadi di zaman sekarang ketika gaya berpacaran remaja sudah bertentangan dengan norma sosial dan agama. Akibatnya tak sedikit remaja yang hamil di luar nikah karena terbuai atas nama cinta.

Beberapa foto di bawah ini akan mengungkapkan fakta miris hamil di luar nikah sebagai akibat dari gaya pacaran yang kurang bijak.


1. Jika posisi cowok pintar, sementara cewek kurang cerdas dan terlalu terbuai oleh cowoknya, hasilnya si cowok tidak mau bertanggung jawab dan si cewek harus hamil tanpa suami.





2. Namun jika posisi sebaliknya, di mana si cewek lebih pintar, kebanyakan cowok mau bertanggung jawab dan menikah.






3. Jika posisi keduanya sama-sama kurang bijak dalam berpacaran lalu terjadi hamil di luar nikah, hasilnya gagal total, alias keduanya tidak mau menikah.








Umat Muslim Wajib Tahu, Apa Hukum Pacaran Dalam Islam



Di tengah masyarakat kita ini masih pada belum mengetahui makna apa hukum pacaran dalam islam. Terutama disaat remaja dan sudah dewasa ini perlu kita jelaskan dengan sebaik mungkin.

Dan di dalam pembahasan ini sangat banyak sekali mulai dari hukum pacaran menurut islam, pacaran menurut islam, hukum pacaran, pacaran menurut pandangan islam, hukum berpacaran dalam islam, pacaran menurut pandangan islam, pacaran dalam pandangan islam, hukum pacaran menurut islam, hukum berpacaran dan masih banyak lagi yang belum kita ketahui.

Agar para remaja ini yang masih statusnya agama islam wajib untuk mengetahui hukum pacaran jarak jauh dalam islam yang sebenar-benarnya.
Pacaran biasanya dilakukan untuk menjalin kasih sayang antara kedua pelaku yaitu laki dan perempuan, hanya untuk saling mencintai sesaat aja
Terkadang saya juga mengetahui saat berpacaran ada yang serius dan berniat untuk memilih pasangan hidup yang sebenarnya yaitu untuk menikah dengan wanita tersebut.

Namun yang perlu kita perhatikan adalah bagaimana hukum pacaran dalam syariat islam, ini kita sebagai umat muslim wajib untuk mengetahuinya.
Karena dimasa sekarang ini pacaran merupakan hal yang sudah umum dilakukan oleh para remaja pada zaman sekarang ini, dan seluruh remaja muslim di tanah air.

Tentu kita harus mengetahui hukum dalam pacaran, sekarang saya ingin bertanya kepada Anda? Apakah pacaran itu dibolehkan atau diharamkan.
Ini hanya mengingat dalam melakukan kata kata larangan istilah pacaran dalam isalm untuk mencari kesenangan saja, untuk dilakukan berduaan, bersentuhan, berpelukan dan lain sebagainya.
Hukum larangan pacaran menurut islam adalah mutlak Haram dan tidak ada perdebatan sama sekali. Dengan ini kita sesama muslim wajib saling mengingatkan masyarakat muslim sendiri.
 Orang tua juga harus mengetahui situasi anak-anaknya yang belajar di sekolah umum, terkadang orang tua hanya membiarkan anaknya untuk pacaran, seharusnya lebih baik orang tua harus menasihati anaknya, agar anaknya tidak pacaran.
Tahukah Anda sebagai orang tua punya berkewajiban untuk mendidik anak-anaknya dengan akhlak yang baik sesuai ajaran agama islam.
Kita sudah tau pacaran itu hukumnya haram, kalau kita lakukan dengan sengaja maka dosa kita akan dicatat oleh Allah.

Hukum Pacaran Dalam Islam

Saudara-sadaraku kaum muslimin, bahwasanya firman Allah dalam kitabnya dan sabda Rasulullah SAW. Dalam sunnah nya serta ijma’ para ulama dan firman Allah tentang pacaran haramnya zina dan sesungguhnya dia termasuk kekejian dan dosa besar.


Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Foto Ini Ungkap Fakta Miris Hamil Di Luar Nikah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya sobat 🙂

Artikel Terkait Lainnya



Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini