Karena Miliki Ekor, Anak Laki-Laki di India Ini Disembah Masyarakat

0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
Artikel Terbaru Lainnya :






Anak laki-laki asal India bernama Arshid Ali Khan membuat heboh dunia karena kondisi fisiknya. Di bawah punggungnya terdapat sebuah ekor layaknya hewan kera.






Di India yang masih dikenal sebagai negara yang kental dengan dunia mistik menganggap Arshid sebagai titisan dewa Hanoman karena adanya ekor yang tak lazim tersebut.

"Ekor ini diberikan Tuhan kepada saya. Saya dipuja karena saya berdoa kepada Tuhan dan keinginan orang-orang menjadi kenyataan. Saya merasa biasa saja dengan ekor ini," kata Arshid.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, banyak para pemuja yang datang berkunjung dan meminta doa dan ingin menyentuh ekornya.


Meski dianggap memiliki kekuatan supranatural, seumur hidupnya Arshid harus duduk di kursi roda karena menderita penyakit yang tak terdiagnosis, namun para dokter menjelaskan kelumpuhan Arshid disebabkan kelainan di tulang rawan, dan ada juga dokter yang menduga kelumpuhan itu disebabkan "ekor" yang mencuat dari tulang belakang bocah itu. Namun, kini ekor tersebut telah dibuang melalui operasi di Rumah Sakit Fortis, Punjab. Ia kini bisa bergerak secara normal.

Sementara untuk Arshid, tetap meyakini meski ekornya sudah tidak ada, para pemujanya tetap akan memenuhi kediamannya untuk meminta berkat. "Dokter bisa menyingkirkan ekor saya namun orang-orang tetap akan memercayai saya," ujar dia.










Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Karena Miliki Ekor, Anak Laki-Laki di India Ini Disembah Masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya sobat 🙂

Artikel Terkait Lainnya



Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini