Nikita Mirzani Blak-blakan Nantang Pengin Masuk Neraka, Alasannya Mengejutkan

0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
Artikel Terbaru Lainnya :






 Aktris Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan penghuni dunia maya. Kali ini soal pernyataannya yang memilih masuk neraka ketimbang surga.

Hal tersebut diungkap pemain Nenek Gayung itu dalam siaran langsung di Instagram yang diunggah kembali oleh akun @fuadbakh, Minggu (22/11).





Dalam video tersebut, Nikita Mirzani terlihat sedang menjawab sebuah tantangan dari warganet yang memintanya melantunkan surat Yasin tanpa melihat Al-Quran.


“Suruh gua ngapain lagi, (baca surat, red) Yasin, bisa Yasin!” kata Nikita Mirzani.


Mantan istri Dipo Latief ini pun menyanggupi tantangan tersebut.


Dalam lanjutan video yang tampaknya terpotong, Nikita Mirzani mengtakan bahwa dirinya tidak keberatan jika akhirnya masuk ke neraka.

“Gua kan udah bilang, gua enggak gila-gila masuk surga say. Gua mah di neraka juga enggak apa-apa,” ujar Nikita.

“Teman-teman gua banyak, siapa tahu gua bisa bikin acara di sana,” sambungnya sambil tertawa.



Ia mengatakan bahwa di neraka nanti dia bakal bertemu Michael Jackson, penyanyi reggae cewek yang meninggal gara-gara over dosis, Amy Winehouse.

"Nah-nah-nah, gua mending masuk neraka aja, di situ gua banyak ketemu sama artis-artis juga, bukan artis Indonesia ya, males banget," jelasnya di akhir tayangan.

Sang pemilik akun @fuadbakh, melengkapi postingannya dengan mengimbau agar pengikutnya tidak menghujat Nikita Mirzani.

“Dia gak butuh dihujat tapi butuh support, nasihat dan doa biar jadi lebih baik. Awas komen caci maki hapus!” tulis akun tersebut sebagai keterangan video. (jlo/jpnn)


* * * 


Dia gak butuh dihujat tapi butuh support,
nasehat dan doa biar jadi lebih baik 🙏
awas komen caci maki hapus!
.
IG: @fuadbakh #fuadbakh
.
Dia publik figur jadi wajar jika banyak yang mengikuti banyak juga yang tidak mengikuti tapi menjadi tidak wajar jika sudah kampanye meremehkan neraka dst
.
Untuk yang biasa meremehkan siksa neraka, Allah telah menjelaskan di dalam Al-Qur’an:

“Dan mereka berkata: ‘Kami sekali-kali tidak akan disentuh oleh api neraka, kecuali selama beberapa hari saja.’ Katakanlah: ‘Sudahkah kamu menerima janji dari Allah sehingga Allah tidak akan memungkiri janji-Nya? Ataukah kamu hanya mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui,” (QS. Al Baqarah: 80).
.
Tahu gak apa yang sedang diremehkan itu adalah malapetaka yang akan disesali di kemudian hari?
.
Jangan sekali-kali meremehkan siksa neraka, karena sikap meremehkan ini sudah jadi indikasi bahwa kamu akan terlalaikan dari upaya menjauhkan diri dari neraka. Ibarat orang yang tidak takut suara klakson kereta, padahal klakson kereta dibunyikan memang untuk menakut-nakuti agar orang-orang tidak melintas, berbahaya.

Tapi bagaimana dengan orang yang tidak merasa takut mendengar klakson besar tersebut? ketidaktakutannya ini akan membuatnya tidak waspada dan sangat mungkin tersambar kereta yang sedang melintas.
.
Orang-orang yang beriman pada Allah tentu memiliki rasa takut akan neraka, bahkan para Sahabat Rasulullah yang sudah dijamin surga pun merasa gentar saking takutnya akan dosa-dosa yang bisa menjatuhkan mereka ke neraka.
.
Sungguh, siksa neraka itu merupakan kehinaan. Jadi jangan sekali-kali kita mengaku bersedia ingin mendapat kehinaan itu.

“Dan kamu akan melihat mereka dihadapkan ke neraka dalam keadaan tunduk karena (merasa) hina, mereka melihat dengan pandangan yang lesu,” (Asy-Syura: 45)

Yuk kita berusaha dan berdoa semoga akhir setiap kita dalam keadaan baik serta dalam ketaatan aamiin ya Rabbal'alamin
.



Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Nikita Mirzani Blak-blakan Nantang Pengin Masuk Neraka, Alasannya Mengejutkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya sobat 🙂

Artikel Terkait Lainnya



Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini