Raja Maha Vajiralongkorn, Kepala Negara paling nyentrik di dunia

0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
Artikel Terbaru Lainnya :




Raja Maha Vajiralongkorn adalah kepala negara paling nyentrik di dunia. Sayangnya, keturunan Raja Bhumibol sekaligus penerus kerajaan Thailand ini nyentrik dengan hal yang dipandang kurang baik oleh banyak orang.



Sumber Gambar : Thailand's incoming king is 'notorious womaniser and playboy'

Gambar diatas diambil pada Pada bulan Mei tahun 2016, saat itu Raja masih bergelar Putra Mahkota. Putra Mahkota baru tiba di bandara Munich, Jerman menggunakan crop top berwana putih dan terlihat memiliki tato di bagian punggung dan lengannya.

Putra Mahkota yang saat itu berusia 64 tahun terlihat bersama seorang perempuan yang diduga sebagai pramugari pengawal. Tidak dapat dipastikan anjing pudel berwana putih itu peliharan baru raja atau bukan karena Foo Foo (anjing peliharan raja) telah meninggal pada tahun 2015.

Tidak lama seteleh beredarnya foto-foto tersebut, beredar lagi video Raja yang diketahui berjalan di sebuah pusat perbelanjaan, mal Riem Arcaden di Munich dengan mengunakan crop top berwarna kuning. Saat itu Raja sedang bersama seorang perempuan yang juga bertato diduga adalah salah satu selirnya bernama Sineenat Wongvajirapakdi. Ada lagi fotonya saat menggunakan crop top berwarna hitam. Tato yang dimiliki raja dinilai adalah tato temporer karena ada perbedaan tato pada foto di bandara dan di mall.

Sumber Gambar : Google Image

Pada tahun 2019 lalu, Raja juga didapati sedang bersepada di Swiiss dengan menggunakan crop top berwarna ungu dan legging hitam. Raja nampak bersepeda bersepeda bersama istrinya, Suthida, dan rombongan besar.

Sumber Gambar : Google Image


Menikah 4 Kali dan Bercerai Tiga Kali

Pertama, Istri pertaman Raja Vajiralongkorn, yaitu Putri Soamsawali Kitiyakara. Penikahan ini hanya bertahan 14 tahun (1977–1991) dan menghasilkan satu putri bernama Putri Bajrakitiyabha. Selama memperistri Putri Soamsawali sang raja berpacaran dengan seorang aktris bernama Yuvadhida Polpraserth yang kemudian menjadi istri kedua sang raja.

Ke-dua, Yuvadhida Polpraserth yang bernama asli Sujarinee Vivacharawongse dinikahi oleh raja pada Februari 1994. Penikahan ini hanya bertahan selama 2 tahun saja namun memiliki lima orang anak, 4 anak laki-laki dan 1 anak perempuan. Pernikahanin tidak berjalan dengan mulus hingga raja menuduh Sujarinee berselingkuh dengan seorang marsekal angkatan udara berusia 60 tahun. Akhirnya Sujarinee melarikan diri ke Inggris bersama kelima anaknya. Setelah itu Raja menarik kembali putrinya ke Thailand dan keempat anaknya di asingkan ke Amerika Serikat dengan melepas status keanggotaan kerajaan dari paspor mereka.

Ke-tiga, Pada tahun 2001, raja menikahi istri ketiganya yang bernama Srirasmi Suwadee. Sebelumnya Suwadee adalah pelayan raja yang telah bekerja sejak tahun 1992. Sekitar empat tahun raja merahasiakan pernikahan itu hingga akhirnya diketahui rakyat pada tahun 2005. Pernikahan ini juga tidak berjalan dengan baik hingga ahirnya raja menceraikan Srirasmi pada tahun 2014. Srirasmi diasingkan ke lokasi rahasia di Thailand. Selain itu, kedua orang tua Srirasmi juga dipenjara dengan tuduhan melakukan pencemaran nama baik raja. Bersama Srirasmi raja memiliki seorang putra bernama Dipangkorn Rasmijoti.

Ke-empat, Istri Raja saat ini bernama Suthida Vajiralongkorn Na Ayudya yang baru dinikahi pada tahun 2019 lalu. Pernikahan ini sangat mengejutkan anggota kerajaan karena dilakukan pada hari ketujuh upacara ponobatan Maha Vajiralongkorn sebagai raja. Selain itu Suthida adalah pengawal pribadi sang Raja.

Raja Raja Maha Vajiralongkorn baru dinobatkan setelah 3 tahun kematian ayahnya, Raja Bhumibol yang meninggal pada tahun 2016. Diduga Raja Maha sengaja menundanya penobatan tersebut untuk bersenang-senang dan tidak mau mengemban tugas negara, padaha hanya dibutuhkan 24 jam saja untuk mengurus penobatan tersebut.


Terobesi dengan Anjing Pudel.

Anjing pudel kesayangan Raja yang berwarna putih tersebut bernama Foo Foo dan diberi gelar The Air Chief Marshal in the Royal Thai Air Force. Sayangnya Foo Foo telah meninggal pada tahun 2015 dan Raja membuatkan peringatan pemakaman selama empat hari dengan tradisi Buddha yang mewah.

Anjing ini pernah begitu terkenal karena bereda video yang memperlihatkan Putri Srirasmi Suwadee tampak topless dan hanya dengan G-string pada perayaan ulang tahunnya. Raja memang begitu sayang dengan Foo Foo hingga membuatkan pesta ulang tahun khusus yang mewah. Menurut berita, video viral tersebut diambil pada tahun 2005 tapi baru beredar pada tahun 2007 saat kudeta terjadi di Thailand. Ada lagi yang mengatakan video ini kembali viral kembali pada tahun 2014.

Gambar : Raja Maha Vajiralongkorn bersama Putri Srirasmi Suwadee saat merayakan ulang tahun Foo Foo

Sumber Gambar : As monarch Maha Vajiralongkorn attempts to sue Facebook over photos posted online, we look at the wacky royal's bizarre life

Sumber :

Thailand’s new king has asked for his coronation to be delayed. Here's why that's so worrying

Scandal, sex and crop tops: Sordid life of Playboy prince

Video Raja Thailand Sedang Pakai Crop Top Diblokir Facebook

As monarch Maha Vajiralongkorn attempts to sue Facebook over photos posted online, we look at the wacky royal's bizarre life

Semoga Bermanfaat. Ce.



Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Raja Maha Vajiralongkorn, Kepala Negara paling nyentrik di dunia

loading...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya sobat 🙂

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini