Viral Video... LONDON sudah seperti Kota Islam

0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
Artikel Terbaru Lainnya :






 LONDON sudah seperti Kota Islam.


Sebuah video menunjukan suasana London dipenuhi gadis-gadis berjilbab.

Berapa sih populasi muslim di London?

Berdasar sensus 2011 di wilayah London Raya ada 1.012.823 Muslim yang terdata atau 12,4% dari populasi London. Bahkan di wilayah London Timur, Newham dan Tower Hamlets, persentase Muslim lebih dari 30%.




Video ini di Tower Hamlets, East London.

[Video]


[Video]

Terbanyak dalam Sejarah, Jumlah Muslim di Inggris 2019 Capai 3 Juta 


Jumlah muslim di Inggris 2019 mencapai 3 juta jiwa yang merupakan terbanyak dalam sejarah. Dikutip dari The Sun, beberapa wilayah di London hampir 50 persen penduduknya beragama Islam. Angka ini merupakan analisa Office for National Statistics (ONS).

Jika tren terus berlanjut, jumlah penduduk Inggris bisa didominasi muslim dalam 10 tahun mendatang. Dalam data yang dirilis ONS untuk 2018/2019 pada Desember 2019, sebanyak 3.194.791 muslim tinggal di Inggris. Sekitar 1/3 dari jumlah tersebut berusia kurang dari 16 tahun.


Jika ditambah muslim yang tinggal di Skotlandia dan Wales maka jumlah tersebut menjadi 3.363.210. Jumlah ini setara 5,9 persen dari populasi total di Inggris sekitar 55,16 juta pada 2018.

Pada 2018, jumlah muslim hanya di wilayah London nyaris mencapai 1,26 juta jiwa. Jumlah ini kira-kira setara 14,2 persen dari total populasi di wilayah tersebut. Sekitar 74 persen penduduk Inggris lainnya menganut agama atau kepercayaan lain.

Seiring berbagai konflik, migrasi terus terjadi mulai 2015 ke Inggris dan wilayah lain di Eropa. Populasi muslim bisa jadi meningkat hingga tiga kali lipat pada 2050, seiring korban perang (refugee) yang masuk wilayah Inggris dan Eropa.

ONS sebelumnya telah melakukan survei terhadap 55.318.085 orang di hanya di Inggris. Bila digabung dengan survei yang dilakukan di Wales dan Skotlandia, maka jumlah penduduk yang disurvei mencapai 63.783.693 jiwa.

Di Kota London dan wilayah Inggris lain, ide seputar politik pragmatis, keragaman agama, dan peluang ekonomi terus dipraktikkan dalam masyarakat. Hasilnya, penegakan hukum lebih penting dibanding aturan agama atau kebijakan rahasia.

Penduduk dengan berbagai latar belakang mendapat perlakuan yang sama. Mereka wajib taat hukum yang dibuat pemerintah jika ingin hidup di London atau wilayah Inggris lainnya. Semangat perbaikan inilah yang bisa diambil muslim lain di seluruh dunia dari warga London. Mereka saling bekerja sama menciptakan peluang dan iklim stabilisasi yang lebih baik bagi Inggris.


Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Viral Video... LONDON sudah seperti Kota Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya sobat 🙂

Artikel Terkait Lainnya



Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini