Warna Kesukaan Nabi, Hasil Studi Warna Hijau Dapat Memberikan Kehidupan Yang Berkualitas

0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
Artikel Terbaru Lainnya :







Setiap warna yang ada di dunia ini memiliki arti dan pemaknaan yang berbeda-beda


Banyak orang yang bilang kalau warna putih itu membuktikan sebuah kesucian sedang warna hitam membuktikan sebuah kesendirian dan ketertutupan. Setiap warna yang kita suka akan menawarkan pemaknaan yang berbeda-beda bagi orang yang melihatnya.






Baru-baru ini ada sebuah studi yang menyatakan kalau warna hijau yaitu warna yang akan menawarkan kualitas hidup pada seseorang. Studi tersebut menjelaskan jikalau warna hijau sangat identik dengan sayur dan buah-buahan ibarat teh hijau, apel hijau, brokoli, dan sebagainya. 

Selain itu warna hijau sering disebut-sebut sebagai warna yang dapat mengurangi stres, warna yang bekerjasama dengan kesehatan, serta warna yang menggambarkan animo semi dan kehidupan gres yang ceria (bahagia).




Studi yang dilakukan yang dilakukan oleh Imperial College London dan diterbitkan dalam jurnal Melocular Biology and Evolution menyatakan warna hijau selalu berkaitan dengan alam yang dikatakan dapat meningkatkan kesehatan mental, kreativitas dan fokus. Studi tersebut melaksanakan sebuah penelitian terhadap terhadap urutan genetik dari 200 spesies cyanobacteria yang bisa berfotosintesis.

Seperti yang telah kita pelajari di dingklik sekolah. fotosintesis merupakan sebuah proses yang digunakan oleh tanaman dan organisme lain guna mengambil matahari dan mengubahnya menjadi energi kimia sebagai materi bakar. Para peneliti memeriksa tanaman dan ganggang tertentu, dengan fokus utama pada gen yang disebut D1 yang dapat membantu fotosintesis dengan cara menghapus elektron dari air.




"Kami percaya bahwa oksigen yang menghasilkan fotosintesis dimulai sekitar 2,4 miliar tahun yang lalu. Namun penelitian terbaru kami menemukan bahwa D1 memiliki setidaknya lima varietas dan banyak dari mereka memiliki karakteristik yang sangat kuno," tutur salah satu peneliti Dr Tanai Cardona, yang dikutip dari Medical Daily





Bahkan Dr Tanai menambahkan, kemungkinan cynobacteria  telah mengisi atmosfer bumi dengan miliaran oksigen dari beberapa tahun sebelumnya. Sementara, hal-hal yang bekerjasama dengan warna hijau misalnya tanaman, alam, makanan dan oksigen ialah sangat penting untuk kelangsungan hidup makhluk hidup. Sebagai warna yang menawarkan efek dingin, hijau seringkali menjadi warna latar belakang sebuah lukisan tradisional setelahnya gres diberikan warna lain ibarat merah atau orange.

Warna yang merupakan campuran dari kuning dan biru ini yaitu warna yang sering dilupakan, menurut sebuah studi terbaru yang menemukan hasil bahwa seseorang akan lebih mudah mengingat warna merah dan kuning daripada biru dan hijau.





Meski begitu, jikalau hijau mudah untuk dilupakan, mengapa kita masih menyukai warna sejuk itu? Hijau sering sekali dikaitkan dengan keharmonisan, kedamaian dan kesehatan mental yang lebih baik. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa kedekatan dengan tanaman berwarna hijau akan membantu menurunkan tingkat depresi dan kecemasan.


Khasiat Warna Hijau

 Warna Hijau mampu Insya Allah (dengan izin Allah) menyembuhkan Eyestrain (Tegangan Mata), maka dengan itulah kami Admin Rohis Facebook memposting beberapa buah gambar yang berwarna Hijau semoga bisa membantu kalau ada teman-teman yang mengalami  Eyestrain (Tegangan Mata). 

Warna hijau merupakan warna yang alami dan menunjukan kemurnian dan harmoni. Warna hijau menggambarkan suasana alam, menyejukkan saraf, menyegarkan mata dan memberikan efek ketenangan dan kesembuhan. Warna ini dapat dikatakan sebagai penyembuh yang luar biasa . Hijau digunakan untuk menyeimbangkan dan menstabilisasi energi tubuh. Penyakit bronchitis, asma, batuk rematik, dan pembengkakan biasanya dapat disembuhkan dengan terapi warna hijau ini. Bismillah....






Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Warna Kesukaan Nabi, Hasil Studi Warna Hijau Dapat Memberikan Kehidupan Yang Berkualitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya sobat 🙂

Artikel Terkait Lainnya



Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini