Banyak Buat Kerusakan dan Bunuh banyak orang, Mengapa Negara Penjajah Allah takdirkan Jadi negara maju ?

0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
Artikel Terbaru Lainnya :






Mengapa negara penjajah seperti Belanda dan Jepang malah Allah takdirkan menjadi negara maju padahal mereka telah berbuat kerusakan dan membunuh banyak orang?






Anda tahu negara dengan tata kelola dan sosial paling Islami di dunia? Arab Saudi? Qatar? Malaysia?

Ternyata bukan. Negara paling Islami tata kelola dan masyarakatnya itu Selandia Baru. Belanda peringkat 4, Jepang 16. Negara-negara Islam, malah kurang Islami tata pemerintahan dan masyarakatnya.

Data ini disusun oleh para cendekiawan muslim dunia, termasuk dari Indonesia. [1]

Peringkat ini tidak menghitung ibadah personal seperti solat, berpuasa, haji, tapi menghitung faktor-faktor masyarakat dan pemerintahan Islami sesuai Al Qur'an dan Hadits.

Faktor yang dimasukkan ada 46, dipisah dalam empat kategori, mulai dari ekonomi, hukum dan pemerintah, kemanusiaan hdan hak asasi, serta hubungan internasional.

Mengapa negara muslim rendah, karena rendahnya kepastian hukum, korupsi yang tinggi, sampai kebijakan ekonomi yang tidak konsisten.

Misalnya saja, di Jepang. Kalau pergi ke foodcourt misalnya, tas berisi barang berharga bisa ditinggal begitu saja di meja saat kita ke counter atau toilet. Dijamin tidak hilang. Coba Anda lakukan di negara-negara muslim, termasuk Indonesia. Padahal, bagaimana Islam mengajarkan kejujuran?

Soal lain lain, misalnya suap. Islam mengajarkan bahwa baik yang disuap maupun yang menyuap itu dikutuk Gusti Allah. Tapi berapa banyak diantara kita yang menyuap saat ada masalah birokrasi? Berapa Anda bayar saat buat KTP yang mestinya gratis? Berapa Anda bayar saat melanggar lalu lintas.

Nilai matematika anak-anak di negara muslim kalah dalam uji kesetaraan matematika (PISA), padahal ayat pertama yang turun bisa ditafsirkan agar kita selalu belajar. Perintah untuk membaca. Iqra.

Kalau Anda rakyat kecil bertikai dengan perusahaan besar/pemerintah di pengadilan, berapa besar peluang Anda memenangkan kasusnya? Misalnya seperti kasus ini Gugatan Masyarakat Adat Kalah Di Pengadilan

Kalau poin-poin kemasyarakatan yang ada di Al Qur'an dan Hadits ini rendah, Anda masih bertanya mengapa negara muslim terbelakang?

Catatan Kaki



Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Banyak Buat Kerusakan dan Bunuh banyak orang, Mengapa Negara Penjajah Allah takdirkan Jadi negara maju ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya sobat 🙂

Artikel Terkait Lainnya



Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini