Kisah Pedangdut Ovi 'Duo Serigala' Keluar Islam, Ratu Wushu Lindswell Kwok Justru Masuk Islam

0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
Artikel Terbaru Lainnya :









Dalam beberapa hari terdapat dua berita yang kontras. Ada yang keluar Islam, Ada yang masuk Islam. Sama-sama publik figur.

(1) Yang keluar Islam adalah Ovi Sovianti pedangdut eks 'Duo Srigala'. Ovi murtad dari agama Islam dan pindah ke agama Kristen sebulan setelah menikah dengan Franky Ilham Roring.

Awalnya Franky menjadi mualaf waktu menikahi Ovi. Namun sebulan menikah, Ovi kini memeluk agama sang suami yang pindah lagi menjadi Kristen.

(2) Sedang yang masuk Islam dan bikin heboh
publik tanah air adalah atlet wushu peraih medali emas di Asian Games 2018, Lindswell Kwok.

Kabar ini diketahui publik usai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengunggah sebuah video pertemuannya dengan Lindswell Kwok dan calon suami Achmad Hulaefi yang juga atlet wushu.

Seperti diketahui, 'Ratu Wushu' Lindswell Kwok sebelumnya pemeluk agama Buddha. Kini, setelah jadi mualaf Lindswell Kwok langsung berhijab.

Sesungguhnya Hidayah adalah milik Allah, diberikannya kepada yang dikehendakiNya, dan dicabut dari siapa yang dikehendakiNya...

Semoga menjadi ibroh bagi kita semua...

Ovi Sovianti Pindah Agama 'Murtad' Setelah Didatangi Tuhan Lewat Mimpi

Jakarta Ovi Sovianti, mantan personel Duo Serigala secara terang-terangan mengakui jika dirinya pindah agama menjadi seorang penganut Kristen. Agama yang dipeluk sang suami, Frangky Ilham Roring.
"Aku memang sudah pindah ke Kristen," ucap Ovi Sovianti usai usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Desember 2018.


Padahal, Ovi dan suami menjalani pernikahan secara Islam pada 7 Oktober 2018 di Perumahan Grand Mekarsari, Cileungsi, Jawa Barat. Sebulan sebelum menikahi Ovi, Frangky memutuskan menjadi mualaf.
Ovi Sovianti mengaku pindah agama setelah mendapat mimpi. Ia pun ragu, alasan tersebut dapat diterima masyarakat.
"Kalau aku jelaskan mungkin kalau nalar orang nggak masuk akal sih kalau buat aku. Ya seperti itu (dari mimpi)," ungkap Ovi Sovianti.
Saat ditanya prosesnya, Ovi Sovianti mengatakan dirinya mantap masuk Kristen setelah didatangi Tuhan.

"Tuhan sendiri yang mendatangi aku. Jadi walaupun aku jelaskan itu yang kayak nggak masuk akal. Jadi biar aku yang ngerasain aja. Jadi itu sangat indah luar biasa dan sangat suka cita aku jalaninnya," pungkas Ovi Sovianti.



Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Kisah Pedangdut Ovi 'Duo Serigala' Keluar Islam, Ratu Wushu Lindswell Kwok Justru Masuk Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya sobat 🙂

Artikel Terkait Lainnya



Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini