KISAH NYATA : Pernah doa agar Amien Rais sakit stroke, Frans Akhirnya Meninggal Dunia

0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
Artikel Terbaru Lainnya :









Frans Thamura yang Pernah Doakan Amien Rais Stroke Itu, Kini Meninggal Dunia



Netizen bernama Frans Thamura akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah beberapa hari mengalami koma atas serangan stroke akibat pendarahan pembulu darah.

Kabar meninggalnya Frans disampaikan oleh sejumlah kolega Frans melalui media sosial Facebook.

"Turut berduka cita, Alm. Frans Thamura. My deepest condolences to you and your family. Bagi yang mau mendatangi bisa ke Rumah Duka Husada" tulis akun Galih Pratama melalui akun Facebook pribadinya, selasa(20/6/2017) sembari memperlihatkan screen capture Group Telegram JUM User Group.

Akun lainya bernama Laela Rambey juga menuliskan "Telah meninggal dunia di RS Gading Pluit & akan disemayamkan di Rumah duka Husada Frans Thamura".


Nama Frans Thamura menjadi perbincangan dikalangan netizen karena sebelum terserang stroke sempat menuliskan status doa agar Amien Rais sakit stroke. Namun ternyata yang terkena stroke justru Frans sendiri.

“Nah….kapan di tangkap.. dosa buay (buat-ed) buku ahok korupsi, satu negara.nunggu dikau, stroke mokat atau bui,” tulis Frans Thamura sembari melampirkan tautan berita terkait dugaan Amien Rais terima uang transfer dana Alkes, Kamis (1/6/2017). [opinibangsa.id / imi]






sebelumnya :  


Frans Thamura Sekarat Setelah Mengutuk Amien Rais, Begini Sikap Mulia Hanum Rais


 Sikap luhur dan bijaksana ditunjukkan oleh putri Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais. Hal itu terkait sebuah akun Facebook dengan nama Frans Thamura, yang sebelumnya pernah mencerca sang ayah, Amien Rais.  
Frans Thamura,  yang diketahui adalah director Maruvian, sempat menyumpahi tokoh reformasi, Amien Rais agar terkena stroke dan meninggal di penjara, dengan tuduhan dugaan terlibat korupsi aliran dana alkes sebesar Rp 600 juta.
“Nah.. kapan di tangkap.. dosa buay buku ahok korupsu, satu negara.nunggu dikau stoke mokat atau bui,” tulis Frans pada Kamis, 1 Juni 2017.
Namun, bukannya Amien Rais yang terkena sumpah serapahnya, justru Frans Tahmura, yang kini stroke karena pembuluh darahnya pecah dan tengah sekarat di rumah sakit.
Dua hari kemudian, seorang netizen mengabarkan bahwa Frans masuk rumah sakit. Netizen yang diduga keluarga Frans itu juga menungunggah foto Frans sedang menjalani perawatan medis.
“Pray for frans Thamura, director Meruvian. Koma sejak kemarin malam, saat sdg di operasi. Pecah pembuluh darah otak,” tulisnya.
Foto-foto Frans sedang sekarat pun menyebar di medsos. Hingga memancing Hanum Rais melalui akun Instagramnya menyampaikan komentarnya. Bukan, berbalas sumpah serapah, Hanum justru mendoakan pencaci ayahnya, agar cepat sembuh.
Saya Hanum Rais dan seluruh saudara-saudara saya @tasniemrais @hanafirais @haqyrais dll serta keluarga besar belajar hebat dari hati Amien Rais. Tidak mudah tentu saja memaafkan seorang yang memaki, merutuki, memfitnah dengan kata-kata kasar bahkan sampai mendoakan orang tua kami sampai mati. Itu menyakitkan.
Namun entah mengapa bulan penuh barokah ini membuat rasa sakit itu meleleh dengan mudah. Karena Bapak pun telah memaafkannya.
Hanya doa kami untuk saudara Frans Thamura semoga Tuhan memberikan yang terbaik dan kesembuhan. Sehingga bisa berkumpul dengan keluarga dan beraktivitas kembali.
Meskipun engkau tak meminta, Bapak Amien Rais dengan legawa memaafkan, karena baginya Memaafkan yang khilaf adalah bagian dari keimanannya pada Yang Maha Perkasa dan Pengabul Doa-doa.
Terimakasih ya Allah atas kemudahanmu dalam menganugerahi rasa maaf kepada kami.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa (emoji) #AmienRais #Memaafkan #Iman #Doa #FransThamura #Stroke,” tulis @hanumrais. [AW]


Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ KISAH NYATA : Pernah doa agar Amien Rais sakit stroke, Frans Akhirnya Meninggal Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya sobat 🙂

Artikel Terkait Lainnya



Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini