KISAH NYATA : Satu Bulan Ngajak Suami Mualaf, Artis ini Kini Malah Murtad Bareng-Bareng

0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
Artikel Terbaru Lainnya :






Saat Menikah Suami Masuk Islam, Kini Ovi Sovianti yang Pindah Keyakinan


Penyanyi dangdut Ovi Sovianti memutuskan menikah untuk kedua kali setelah pernikahan pertamanya kandas. Suami keduanya adalah Franky Ilham Roring. Mereka menikah pada 7 Oktober lalu.
Franky memutuskan untuk masuk Islam ketika menikah dengan Ovi. Ovi sempat mengajarkannya tentang agama Islam. Meski mengaku mengalami kesulitan.


Sebulan kemudian, Ovie yang eks personel Duo Serigala itu mengaku jika dirinya dan sang suami telah berpindah keyakinan. “Jadi, agama apa saja baik kalau menurut aku dan suami. Orang baik bisa datang dari agama apa saja, orang buruk bisa datang dari agama mana saja. Bukannya untuk mengkhianati, dan aku sudah berpindah ke yang sebelah,” ujar Ovi pada Kamis (29/11). Saat Franky mualaf, Ovi mengatakan jika Franky sudah bisa melakukan ibadah yang biasa dilakukan oleh umat Islam. “Pas awal-awal mualaf, sudah bisa salat. Tapi, kita sudah berpindah ke (agama) yang sebelah. Jadi, kita ngikutin maunya Tuhan seperti apa,” ucap perempuan berumur 24 tahun itu.




Ovi Sovianti Pindah Agama 'Murtad' Setelah Didatangi Tuhan Lewat Mimpi


Ovi Sovianti, mantan personel Duo Serigala secara terang-terangan mengakui jika dirinya pindah agama menjadi seorang penganut Kristen. Agama yang dipeluk sang suami, Frangky Ilham Roring.
"Aku memang sudah pindah ke Kristen," ucap Ovi Sovianti usai usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Desember 2018.


Padahal, Ovi dan suami menjalani pernikahan secara Islam pada 7 Oktober 2018 di Perumahan Grand Mekarsari, Cileungsi, Jawa Barat. Sebulan sebelum menikahi Ovi, Frangky memutuskan menjadi mualaf.
Ovi Sovianti mengaku pindah agama setelah mendapat mimpi. Ia pun ragu, alasan tersebut dapat diterima masyarakat.
"Kalau aku jelaskan mungkin kalau nalar orang nggak masuk akal sih kalau buat aku. Ya seperti itu (dari mimpi)," ungkap Ovi Sovianti.
Saat ditanya prosesnya, Ovi Sovianti mengatakan dirinya mantap masuk Kristen setelah didatangi Tuhan.
"Tuhan sendiri yang mendatangi aku. Jadi walaupun aku jelaskan itu yang kayak nggak masuk akal. Jadi biar aku yang ngerasain aja. Jadi itu sangat indah luar biasa dan sangat suka cita aku jalaninnya," pungkas Ovi Sovianti.


Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ KISAH NYATA : Satu Bulan Ngajak Suami Mualaf, Artis ini Kini Malah Murtad Bareng-Bareng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya sobat 🙂

Artikel Terkait Lainnya



Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini