Selain Indonesia, Negara Ini Terkenal dengan Warganetnya yang suka "OVERPROUD" ~ Bangga Berlebihan

0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
Artikel Terbaru Lainnya :









IRAN.


Bendera Iran bukan yang ini sekarang. Tetapi mayoritas warganet Iran di media sosial seringkali menggunakan bendera ini sebagai foto profil mereka. Ini Bendera Iran zaman dinasti Pahlavi. Mayoritas rakyat Iran lebih senang dengan bendera ini daripada bendera sekarang yang dianggap berbau kearab-araban dan sikhisme.

Netizen Filipina jika disuruh melawan netizen Iran akan kalah dalam bidang overproud. Lucunya lagi kalau kita lihat rakyat Filipina yang overproud mereka lupa sebelum penjajahan Spanyol, mereka hanyalah suku-suku pedalaman yang memiliki sistem anarko-kommunal dan sering menjadi sasaran empuk Majapahit dan Ternate jika dibandingkan dengan Iran yang memiliki pemimpin yang hebat seperti Cyrus yang Agung, Raja Darius, Raja Khosrau dan Raja Nader Shah. Rakyat Iran memiliki tokoh hebat seperti Zoroaster, Ferdowsi, Khwarizmi, Aga Khan. Tetapi sejarah Iran inilah yang membuat rakyat Iran sangat overproud atas negaranya di media sosial. Bagi sebagian rakyat Indonesia overproud adalah norak, tetapi bagi rakyat Iran overproud terhadap bangsa dan negara adalah lumrah dan keharusan. Apalagi rakyat Iran tahu bahwa Amerika Serikat, Barat dan Komunisme mencoba menghancurkan Iran terutama di zaman raja Mohammad Reza Shah. Maka itu mereka harus menanamkan pahaman bahwa Iran adalah bangsa paling kuat di dunia sejak abad 5 SM. Dan parahnya lagi, netizen Iran senang merendahkan bangsa Arab sebagai bangsa yang p(maaf) bodoh dan Azerbaijan sebagai negara palsu yang bangsanya berotak keledai.

Postingan akun IG "theafchub" tentang Klub Sepakbola Jepang.

Isi Komentarnya 😂. Apa hubungannya dengan Iran?

Lah yang mayoritas agresif warganet asal Iran! Pakai segala menyinggung Turki lagi 😂

Salah satu pertanyaan di Quora tentang "apakah kamu bangga menjadi orang Iran?". Seluruh jawaban memiliki tanggapan sangat positif dari netizen Iran. Tanggapan negatif ditujukan pada Mullah yang dikatakan membawa pengaruh Arab pada budaya agung Persia. Jarang ada kritik untuk bangsa Iran sendiri.

Post akun IG klub sepakbola Rusia, Zenit sebenarnya sepi. Tapi karena ada Sardar Azmoun tiba-tiba menjadi ramai netizen Iran ke akun tersebut.

Oh iya, kalau ga salah. Awal Januari 2020, waktu Soleimani meninggal. Netizen Iran yang benci pemerintahan teokrasi dan pro-teokrasi Khamenei kompak menyatakan berdukacita dan membesar-besarkan masalah kematiannya di media sosial hingga membuat panik rakyat AS dan membuat rakyat AS memaksa Trump menghentikan perbuatannya untuk mengajak ribut Iran.




Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Selain Indonesia, Negara Ini Terkenal dengan Warganetnya yang suka "OVERPROUD" ~ Bangga Berlebihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sesuai dengan topik 👌,
Terima kasih atas perhatiannya sobat 🙂

Artikel Terkait Lainnya



Back to Top

Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini